Momen Anies Baswedan Doakan Ahmad Riza Jadi Wali Kota Tangsel

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 21 Juli 2024 | 20:15 WIB
Anies Baswedan saat menghadiri Harlah Ke-26 PKB di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)
Anies Baswedan saat menghadiri Harlah Ke-26 PKB di Jakarta. (BeritaNasional/Ahda Bayhaqi)

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Jakarta Anies Baswedan mendoakan Ketua DPD Gerindra Jakarta Ahmad Riza Patria bisa berhasil menjadi wali kota Tangerang Selatan. Riza memang akan maju bersama Marshel Widianto di Pilkada Tangsel 2024.

Hal itu disampaikan Anies ketika memberikan sambutan dalam peringatan Harlah PKB yang digelar DPW PKB Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Anies menyapa Riza yang menghadiri undangan sebagai perwakilan Gerindra Jakarta. Anies mengaminkan supaya Riza bisa terpilih menjadi wali kota.

"Ketua DPW Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, Insyaallah wali kota," ujar Anies.

"Amin yang penting yang lainnya bilang amin, aman," sambungnya.

Sementara itu, Riza angkat bicara dicalonkan menjadi bakal calon wali kota Tangerang Selatan. Sebagai kader partai, dia harus patuh dan mengikuti perintah partai ketika dicalonkan sebagai kepala daerah.

"Sebagai kader partai saya patut taat nurut, ikut perintah partai," ujar Riza di kantor DPW PKB Jakarta, Minggu (21/7/2024).

Riza mengatakan akan melaksanakan tugasnya sebagai calon kepala daerah dengan sebaik mungkin. Ia akan total bekerja demi kemenangan di Pilwalkot Tangerang Selatan.

"Yang diperintah partai kami laksanakan sebaik mungkin, dengan tulus, ikhlas, dan dengan kerja yang baik, total Insyaallah dimenangkan. Kami mencari rida keberkahan Allah," ujarnya.

Sementara itu, Riza mengatakan akan membagi-bagi tugas dengan Marshel untuk menghadapi Pilkada Tangsel 2024.

"Ya, bagi-bagi tugas ya," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: