Lawan Arema FC di Piala Presiden 2024, Carlos Pena Optimistis Raih Kemenangan

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 23 Juli 2024 | 23:01 WIB
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).
Pelatih Persija Carlos Pena. (Foto/Persija.id).

BeritaNasional.com - Persija akan menghadapi Arema FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (24/7/2024). Pelatih Persija Carlos Pena menargetkan kemenangan di laga tersebut.

Juru taktik asal Spanyol ini mengaku sudah mempersiapkan anak asuhnya untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya. Meskipun, Carlos Pena memprediksi laga pasti berjalan sulit karena Arema pun meraih kemenangan di partai sebelumnya.

“Pertama kami melakukan recovery pemain setelah pertandingan pertama. Saya senang karena dapat kemenangan atas Madura United, hasil itu sangat penting. Sekarang kami menatap laga selanjutnya vs Arema yang pasti berjalan lebih sulit,” kata Carlos Pena dilihat dari laman resmi Persija, Selasa (23/7/2024).

Disebutkan Carlos Pena, menekankan kepada anak didiknya agar bisa meneruskan tren positif. Setelah dalam ujian perdana vs Madura United menang 2-1, ia ingin kembali meraih hasil positif lagi.

Sementara itu, secara khusus Carlos memahami bahwa Arema memiliki lini pertahanan yang tangguh, salah satunya karena peran penjaga gawang mereka.

“Pertahanan Arema bermain bagus saat melawan Bali United. Kiper mereka tampil baik dan menyelamatkan penalti. Ini bukan hanya bicara soal kiper, tapi juga soal pertahanan Arema yang bermain dengan baik,” ujarnya.

“Saya percaya dengan tim karena kami banyak pemain berkualitas dan terus progresif. Saya percaya bisa mencetak gol sehingga bisa meraih tiga poin,” tambahnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: