Obama Dukung Kamala Harris Jadi Capres AS

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Sabtu, 27 Juli 2024 | 04:00 WIB
Kamala Harris raih dukungan jadi capres AS (Foto/X VP Kamala Harris)
Kamala Harris raih dukungan jadi capres AS (Foto/X VP Kamala Harris)

BeritaNasional.com - Kamala Harris selain mendapat dukungan dari Presiden AS Joe Biden, juga mendapatkan dukungan dari sejumlah politisi lainnya di Amerika.

Bahkan mantan Presiden AS Barack Obama juga mendukung Harris jadi Capres AS. Ia yakin Harris bisa membawa AS dalam kondisi yang lebih baik.

"Awal pekan ini, Michelle dan saya menelepon teman kami Kamala Harris. Kami katakan padanya ia akan jadi Presiden Amerika Serikat yang luar biasa, dan bahwa kami mendukung dia sepenuhnya," kata Obama di X.

"Pada saat kritis ini bagi negara kita, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk memastikan Harris menang November ini. Kami berharap kalian bergabung dengan kami mendukung Harris," tambah Obama.

Dikutip dari Antara, Obama berbagi pengalamannya dengan Harris dan akan mendukung pencalonan Harris sebagai presiden, lapor surat kabar The New York Times pada pagi hari yang sama.

Obama juga berkomunikasi secara rutin dengan calon kandidat dari Partai Demokrat tersebut. Ia memberikan petunjuk ke Harris dan ikut membantu kampanye Harris.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: