Audrey Davis Diam-Diam Penuhi Panggilan Polda Metro soal Video Syur

Oleh: Mufit
Selasa, 06 Agustus 2024 | 21:30 WIB
Audrey Davis saat mendatangi Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit)
Audrey Davis saat mendatangi Mapolda Metro Jaya. (BeritaNasional/Mufit)

BeritaNasional.com - Anak musisi David Bayu alias David Naif, Audrey Davis, yang diduga pemeran video syur mirip dirinya memenuhi panggilan Ditreskrimsus Polda Metro Jaya pada Selasa (6/8/2024) sore.

Namun, kedatangan Audrey ke Polda Metro Jaya tanpa diketahui awak media yang sedianya pukul 13.00 WIB sudah menunggunya di lobi Gedung Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

Kedatangan Audrey ini baru diketahui setelah Direktur Reserse Kriminal Khusus (Direskrimsus) Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak mengkonfirmasi kedatangan wanita tersebut.

Ade mengatakan Audrey tiba di ruang pemeriksaan sekitar pukul 17.00 WIB atau terlambat tiga jam dari jadwal pemeriksaan yang sudah diagendakan oleh penyidik, yakni pukul 13.00 WIB.

"Sudah tiba di ruang pemeriksaan Subdit Cyber Ditreskrimsus PMJ pukul 16.00 WIB," kata Ade Safri saat dikonfirmasi, Selasa (6/8/2024).

Meski begitu, Audrey sempat muncul ke hadapan awak media saat baru selesai menjalani pemeriksaan pada pukul 17:49 WIB.

Audrey tampak mengenakan kemeja lengan panjang berwarna hijau dengan celana panjang warna hitam, memakai topi warna putih dan bermasker.

Dia ditemani oleh ayahnya, David, yang mengenakan kemeja hitam bermotif garis. Namun, Audrey dan David enggan berkomentar kepada awak media.

"Kami sudah menjalani pemeriksaan, tapi karena keadaan dari klien kami hari ini, mungkin masih syok dan juga masih ada sedikit butuh waktu untuk memberikan keterangan," tutur pengacara Audrey, Sandi Arifin, kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya.

"Kami meminta secara resmi tadi membuat surat untuk menunda atau meminta pemeriksaan menjadi besok siang," sambungnya.

Sandi mengatakan kesehatan kliennya kurang baik sehingga pihaknya meminta penundaan pemeriksaan.

Namun, Audrey sempat dicecar lima pertanyaan oleh polisi saat diperiksa selama kurang lebih 1 jam.

"Karena klien kami kondisinya masih belum fit dan juga masih belum siap. Jadi, pemeriksaan baru kurang lebih sekitar lima pertanyaan," tuturnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: