Jadi Tempat Kontes Kecantikan Transgender, Manajemen Hotel Orchardz Ngaku Kecolongan

Oleh: Lydia Fransisca
Rabu, 07 Agustus 2024 | 21:30 WIB
Dugaan kontes kecantikan transgender. (Foto/istimewa).
Dugaan kontes kecantikan transgender. (Foto/istimewa).

BeritaNasional.com - Manajemen Hotel Orchardz, Sawah Besar, Jakarta Pusat, buka suara soal penyelenggaraan acara kontes kecantikan transgender yang digelar di hotel mereka.

Director Of Sales Hotel Orchardz Achmad Gandy menyatakan penyelenggara kontes kecantikan itu mengaku bahwa acara yang akan digelar merupakan gala dinner semata.

Karena itu, mereka tak mengetahui tempatnya dijadikan untuk acara ajang kecantikan para transpuan itu. 

“Mereka itu menganggap acara biasa saja karena mereka menuangkan ekspresinya saja dan mereka pakai Orchard itu menggunakan nama gala dinner,” kata Achmad Gandy kepada wartawan di Balai Kota Jakarta Pusat pada Rabu (7/8/2024).

Achmad menambahkan pihak hotel tidak akan mengizinkan jika tahu tempatnya dijadikan lokasi kontes kecantikan transgender. Sebab, hal tersebut bisa membawa citra negatif ke hotel mereka.

“Kalau kita tahu acaranya seperti itu, pasti kami larang. Ya, tidak mungkinlah istilahnya kami cari penyakit dengan terima agenda seperti itu. Apalagi, kami kerap terima event kegiatan kementerian, keagamaan,” ujar Achmad.

Achmad mengaku pihaknya kecolongan karena ternyata acara tersebut bukanlah gala dinner. 

“Yang jadi masalah adalah ketika dibilang gala dinner mereka kontes acara dan itu tanpa pelaporan ke kami. Kami kecolongan dan pada saat acara itu dijaga oleh mereka dan yang masuk harus pakai gelang komunitas mereka,” ungkap Achmad.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: