Polisi Ringkus Suami Cut Intan Nabila di Hotel Jakarta Selatan

Oleh: Tim Redaksi
Selasa, 13 Agustus 2024 | 22:40 WIB
Terduga pelaku KDRT terhadap selebgram Cut Intan Nabila. (Foto/Inst @humaspolresbogor)
Terduga pelaku KDRT terhadap selebgram Cut Intan Nabila. (Foto/Inst @humaspolresbogor)

BeritaNasional.com - Polres Bogor dikabarkan telah meringkus Armor Toreador Gustifante, suami selebgram Cut Intan Nabila, di salah satu hotel Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2024).

Pelaku diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang videonya viral di media sosial.

Kapolres Bogor AKB Rio Wahyu Anggoro mengonfirmasi penangkapan pelaku di salah satu hotel di Jakarta Selatan.

“Alhamdulillah (pelaku) sudah tertangkap di salah satu hotel di Jakarta Selatan,” katanya.

Dalam akun Instagram resmi Humas Polres Bogor, disebutkan bahwa polisi akan menggelar konferensi pers dengan dihadiri pihak Kementerian Perempuan dan Anak.

‘’Besok pagi, kami akan melaksanakan konferensi pers dan akan dihadiri Kementerian Perempuan dan Anak,’’ tulis akun @humaspolresbogor.

Diketahui, aksi penganiayaan terhadap selebgram Cut Intan Nabila itu terekam kamera pengintai atau CCTV yang terpasang di kamar tidur korban. Video penganiayaan itu diunggah di akun Instagram milik Intan Nabila @cut.intannabila.

Video yang diunggah Selasa (13/8) itu menayangkan aksi kekerasan yang menimpa Intan Nabila. Suami korban memukuli korban di atas tempat tidur dengan membabi buta. Aksi penganiayaan tersebut bahkan sempat mengenai bayi yang juga berada di atas tempat tidur.

"Selama ini saya bertahan karena anak, ini bukan pertama kalinya saya mengalami KDRT, ada puluhan video lain yang saya simpan sebagai bukti, 5 tahun sudah berumah tangga, banyak nama wanita mewarnai rumah tangga saya, beberapa bahkan teman saya. Sudah berkali-kali saya maafkan, tapi tak pernah terbuka hatinya, ternyata benar, perselingkuhan dan KDRT tidak akan pernah berubah, maafkan saya jika selama ini menutup diri, membuat beberapa konten menyinggung, saya seorang diri tidak pernah membuka aib rumah tangga saya, saya jaga martabatnya, hari ini saya sudah tidak bisa menahan semua sendiri," tulis Intan Nabila dalam keterangan video yang ia unggah di akun Instagram.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: