Maju Pilgub Jakarta, RK Siap Kerja Ikhlas

Oleh: Dyah Ratna Meta Novia
Senin, 19 Agustus 2024 | 17:46 WIB
RK-Suswono maju Pilgub DKI (Beritanasional/Panji)
RK-Suswono maju Pilgub DKI (Beritanasional/Panji)

BeritaNasional.com - Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) berterimakasih dan mohon doa restu dari 12 partai politik atas dukungannya sehingga ia bisa maju Pilgub DKI Jakarta 2024.

"Dalam kontestasi politik ini, kami akan menyampaikan gagasan-gagasan dan berharap warga Jakarta bisa menerima gagasan Jakarta Baru dan Jakarta Maju selama lima tahun ke depan," kata RK di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (19/8/2024).

Usai negosiasi politik, lanjut ke kontestasi politik yang merupakan kerja-kerja politik. "Kami akan bekerja keras, bekerja ikhlas, bekerja tuntas, bekerja berkualitas untuk mewujudkan apa tadi yang sudah disampaikan." 

"Saya juga secara akal sehat mengatakan semua gubernur-gubernur terdahulu sudah melakukan kerja-kerja yang baik. Kami berkomitmen melanjutkan prestasi hal baik yang sudah dilakukan oleh Pak Heru sebagai PJ, oleh Pak Anies sebagai gubernur terdahulu, oleh Pak Jarot, Pak Ahok, Pak Jokowi, semua punya jejak prestasi kebaikan," ujar RK. 

"Jika hal itu baik kami akan melanjutkan dan pertahankan, jika masih kurang kami akan sempurnakan," tambahnya.
 
Dalam kesempatan itu, RK juga mengaku bahagia ada Wapres Terpilih Gibran hadir dalam pencalonannya sebagai Bacagub Jakarta.

"Karena dengan undang-undang yang baru Wakil Presiden Republik Indonesia diberi tugas untuk mengkoordinasikan aglomerasi Jakarta dan sekitarnya. Menurut kami ini sudah takdirnya, saya dulu sebagai Gubernur Jawa Barat tidak mudah mengorganisasikan hal-hal untuk mengatasi Covid-19, pergerakan manusia, pergerakan barang jasa, hanya gara-gara dibatasi oleh wilayah politik," kata RK. 

Mudah-mudahan dengan Undang-undang DKI Daerah Khusus Jakarta, bisa melahirkan sebuah kemajuan yang kita banggakan, disupervisi oleh Wakil Presiden. 
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: