Bahlil Ungkap Motivasi Ingin Pimpin Partai Golkar, Mengabdi kepada Ibu Politik

Oleh: Panji Septo R
Senin, 19 Agustus 2024 | 21:06 WIB
Bahlil ungkap motivasi ingin pimpin Partai Golkar (Beritanasional/Panji)
Bahlil ungkap motivasi ingin pimpin Partai Golkar (Beritanasional/Panji)

BeritaNasional.com - Bakal calon Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia mengungkap motivasinya untuk memimpin partai berlogo beringin. Ia mengaku ingin mengabdi kepada partai tersebut.

"Setiap kader golkar yang pernah merasakan proses di dalam partai ketika ada kesempatan untuk mengabdi itu Insya Allah mereka akan ikut mengambil bagian," ujar Bahlil di DPP Partai Golkar, Senin (19/8/2024).

Menurutnya, Partai Golkar merupakan instrumen politik negara dengan doktrinnya kekaryaan. Ia juga mengaku mendapat banyak ilmu dari Partai Golkar sehingga bisa mengabadi di pemerintahan.

"Saya pikir ilmu Partai Golkar sudah banyak diberikan kepada saya, saya memimpin kementerian pun karena ilmu dari Partai Golkar," tuturnya.

Bahlil mengatakan, ia ingin mengabdi kembali kepada ibu politik yang melahirkannya, yakni Partai Golkar untuk memberikan kontribusi pengabdian kepada bangsa dan negara.

"Saya pikir sudah saatnya sebagai anak yang lahir dari kandungan Partai Golkar ingin mengabdi kembali kepada ibu yang melahirkan daripada anak itu, saya pikir itu motivasi saya," kata dia.sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: