Andra Soni Tak Ambil Pusing Golkar Jadi Dukung Airin di Pilgub Banten

Oleh: Tim Redaksi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 07:28 WIB
Bakal calon gubernur Banten, Andra Soni (kiri) dan bakalo calon wakil gubernur banten, Dimyati Natakusuman (kanan0. (BeritaNasional/Elvis).
Bakal calon gubernur Banten, Andra Soni (kiri) dan bakalo calon wakil gubernur banten, Dimyati Natakusuman (kanan0. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Banten yang diusung Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus Andra Soni, mengaku tidak mempersoalkan pindahnya dukungan Partai Golkar kepada pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi.

Ia bulang, setiap partai mempunya kedaulatan dalam menentukan paslon yang dijagokannya di Pilkada 2024.

"Saya tidak mempermasalahkan itu karena kedaulatan masing-masing partai. Saya tetap istikamah, siap bertarung pada Pilgub Banten'" kata Andra Soni dikutip dari Antaranews, Rabu (28/8/2024).

Andra juga mengaku sudah mendiskusikan persoalan pemindahan dukungan tersebut pada Senin (27/8/2024) malam. Bahkan, dia juga sudah mengembalikan berkas dukungan dari Partai Golkar kepada DPP Partai Golkar.

"Saya sudah kembalikan B1 KWK-nya. Semalam sudah saya kembalikan," jelas dia.

Meski begitu, Politisi Partai Gerindra ini menyatakan dirinya akan tetap berjuang meraih kemenangan di Pilgub Banten. Ia juga berjanji ketika memimpin akan memberikan manfaat bagi masyarakat di provinsi tersebut.

Ia menambahkan segera mendaftar pilkada dan saat ini sedang berkoordinasi dengan partai koalisi serta KPU Banten.

"Mungkin besok atau lusa saya daftar, yang penting tidak lewat tanggal 29 Agustus," pungkas Andra Soni.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: