Rasa Sedih Jordi Amat karena Tak Bisa Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 30 Agustus 2024 | 20:01 WIB
Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat. (Foto/PSSI).
Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Pemain Timnas Indonesia Jordi Amat menyampaikan rasa sedihnya karena tak bisa memperkuat Merah Putih dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 putaran ketiga Zona Asia. 

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Jordi Amat dalam akun instagram pribadinya dilihat Jumat (30/8/2024).

“Dengan perasaan sedih, saya ingin menyampaikan bahwa meskipun saya sudah berusaha mempercepat waktu pemulihan, saya tidak dapat bergabung dengan Timnas untuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia,” ujar Jordi Amat.

Diketahui, Indonesia akan menghadapi Arab Saudi dan Australia dalam dua pertandingan awal putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada tanggal 5 dan 10 September 2024.

Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong pun sudah mengumumkan 26 pemain yang dipanggil untuk ikut pemusatan latihan (TC) mulai Kamis (29/8/2024) di Jakarta. Namun dalam daftar nama tersebut tidak ada nama Jordi Amat

“Saya sudah berusaha semaksimal mungkin, namun sayangnya belum memungkinkan. Meski begitu, saya tetap positif dan yakin sepenuhnya bahwa rekan-rekan di timna dan seluruh Indonesia akan berjuang bersama untuk mencapai tujuan kita,” tutur Amat.

Selain itu, pemain JDT ini mengaku tak sabar untuk kembali berseragam Timnas Indonesia. 

“Terima kasih atas dukungan luar biasa kalian, dan saya tak sabar untuk segera kembali ke lapangan bersama kalian,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: