Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Sahroni: Jakarta Is My Country!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 18:18 WIB
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji).
Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni menyatakan akan berbuat sesuatu untuk tim pemenangan Ridwan Kamil dan Suswono di Pilgub Jakarta 2024. Hal itu disampaikan setelah ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan RK-Suswono.

"Kalau secara pribadi, jakarta is my country jadi gw pasti akan melakukan sesuatu," katanya di Universitas Borobudur, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Sahroni belum mengungkap apa saja yang akan dilakukan untuk membawa RK-Suswono menang di Pilgub Jakarta. Tetapi, ia menyoroti salah satu program RK untuk menjanjikan memberikan Rp200 juta untuk satu RW.

"Banyak lah, pak RK sudah menjanjikan terkait kecamatan sampai 200 juta ya, ya gpp orang Jakarta duitnya banyak," tegasnya.

Sahroni pun santai menghadapi Cak Lontong yang menjadi ketua tim pemenangan kubu rivalnya, Pramono Anung-Rano Karno. 

"Saya juga artis," ujarnya.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Suswono. Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus menyetujui nama Sahroni yang memimpin tim sukses RK-Suswono di Pilgub Jakarta.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua tim pemenangan RK - Suswono di DKI Jakarta," ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan, dilansir dari antaranews, minggu (8/9/2024).

Sahroni merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu. Ia juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR yang membidangi hukum.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: