Sahroni Jadi Ketua Tim Pemenangan RK-Suswono, Pramono Yakin Kekuatan Cak Lontong

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 19:00 WIB
Paslon Pramono Anung-Rano Karno saat ngopi bersama wartawan. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Paslon Pramono Anung-Rano Karno saat ngopi bersama wartawan. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Pasangan calon (paslon) gubernur Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno menanggapi penunjukan politikus NasDem Ahmad Sahroni sebagai ketua tim pemenangan paslon gubernur dan wakil gubernur Ridwan Kamil-Suswono. Pramono-Rano santai dengan munculnya nama crazy rich Priok itu.

"Tidak apa-apa, bagus. Kami sudah Cak Lontong," kata calon wakil gubernur Rano Karno di kawasan Antasari, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Sementara itu, cagub Pramono Anung mengatakan Cak Lontong sebagai ketua tim pemenangannya akan membuat gembira dengan pemikiran yang cerdas.

"Pokoknya, yang kami lakukan adalah gembira Cak Lontong dengan pikiran-pikiran yang cerdas," kata menteri sekretaris kabinet ini.

Pramono pede karena dengan kehadiran Cak Lontong bisa membawa massa lebih besar.

"Sudah kebayang kalau saya bertiga Bang Rano, saya, dan Cak Lontong car free day saja itu pasti sudah ramai," katanya.

Sebelumnya, Bendahara Umum Partai NasDem Ahmad Sahroni ditunjuk sebagai ketua tim pemenangan paslon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono. Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus menyetujui nama Sahroni yang memimpin tim sukses RK-Suswono di Pilgub Jakarta 2024.

"Gabungan Partai Koalisi KIM Plus menunjuk Ahmad Sahroni menjadi Ketua tim pemenangan RK-Suswono di DKI Jakarta," ujar Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan yang dilansir dari antaranews pada minggu (8/9/2024).

Sahroni merupakan anggota DPR RI Fraksi NasDem dari Daerah Pemilihan Jakarta III yang meliputi Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu. Dia juga menjabat sebagai wakil ketua Komisi III DPR yang membidangi hukum.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: