Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil Hadiri Silaturahmi Forum Keumatan DPTW PKS

Oleh: Elvis Sendouw
Sabtu, 14 September 2024 | 23:00 WIB
Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw) Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw) Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw) Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw) Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw)
Bakal calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil hadiri Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS). (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Dukungan terhadap pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) terus mengalir. Kali ini, Ridwan Kamil diundang untuk menghadiri acara Silaturahmi Forum Keumatan yang digelar di DPTW Partai Keadilan Sosial (PKS), Jakarta Pusat, Sabtu (14/9/2024). Di forum ini, Kang Emil menceritakan kisah keluarganya yang dititipkan di pesantren oleh kakeknya, Kyai Haji Muhyiddin, seorang ulama besar dari tanah sunda. Jumlah pesantren yang dititipkan kepada keluarganya ini juga sangat banyak, mencapai delapan pesantren dengan nama Pagelaran 1 hingga Pagelaran 8. (BeritaNasional/dok Tim RK/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: