Presiden Jokowi Hadiri Kongres ISEI XXII dan Resmikan Jalan Tol di Jawa Tengah

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 19 September 2024 | 18:43 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, 19 September 2024. (BeritaNasional/Setkab)
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Tengah, 19 September 2024. (BeritaNasional/Setkab)

BeritaNasional.com -  Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja pada Kamis, 19 September 2024. Selama kunjungan ini, Presiden Jokowi dijadwalkan menghadiri beberapa acara, termasuk Peresmian Pembukaan Kongres Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) XXII dan Seminar Nasional 2024 yang berlangsung di Hotel Alila, Kota Surakarta, Provinsi Jawa Tengah.

"Selain itu, Presiden Jokowi juga akan meresmikan Jalan Tol Ruas Solo – Yogyakarta – YIA Kulonprogo Seksi I Kartasura – Klaten. Peresmian ini akan dilaksanakan di Gerbang Tol Banyudono, Kabupaten Boyolali, Provinsi Jawa Tengah," kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Yusuf Permana, dalam keterangan resmi.

Dalam kunjungan kerja kali ini, Presiden Jokowi didampingi oleh Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Komandan Paspampres Mayjen TNI Achiruddin, serta pejabat lainnya seperti Yusuf Permana dan Brigjen TNI Heri Purwanto.

Momen keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma juga disaksikan oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, dan Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: