Viral Pelaku Cungkil Mata di Bogor, Polisi Dalami Kronologi dan Motifnya

Oleh: Tim Redaksi
Minggu, 22 September 2024 | 09:55 WIB
Pelaku cungkil mata di Bogor. (Foto/istimewa)
Pelaku cungkil mata di Bogor. (Foto/istimewa)

BeritaNasional.com - Pria bernama Kundono (42) yang viral setelah melakukan penganiayaan dengan mencungkil mata seorang pria berinisial F (30) di Lapangan Bina Marga, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (14/9/2024) telah menyerahkan diri.

Dilansir dari Antara pada Sabtu (21/9), Kapolsek Gunung Putri AKP Aulia Robby mengatakan pelaku menyerahkan diri pada Jumat (20/9/2024) di Mapolres Bogor, Kabupaten Bogor.

‘’Penyerahan pelaku menjadi langkah awal menuju proses hukum yang lebih lanjut untuk mengetahui motif dan kronologi dari pelaku,’’ ungkap Aulia dalam  keterangannya pada Sabtu.

Pihaknya terus menyelidiki motif dan kronologi aksi cungkil mata yang dilakukan pelaku. Sementara itu, hingga ini, korban masih menjalani perawatan intensif.

Sebelumnya, viral aksi penganiayaan di acara Vespa yang mengakibatkan satu orang mengalami luka parah di bagian mata.

Diketahui, peristiwa ini terjadi di wilayah Kecamatan Gunungputri, Kabupaten Bogor, pada Sabtu (14/9/2024).

Pelaku diketahui berinisial K (42) melakukan penc0ngkelan mata terhadap seorang pria pada saat acara Vespa. Ia diketahui menyerahkan diri kepada pihak kepolisian.

Berdasarkan pengakuannya kepada polisi, pelaku melakukan penganiayaan dikarenakan tidak terima istrinya mendapat kekerasan dari korban terlebih dahulu.

"Keterangan pelaku dan keterangan istrinya dengan cara memukul istrinya di bagian pelipis sebelah kirinya itu dengan botol minuman ker4s," ujar Kasatreskrim Polres Bogor, AKP Teguh Kumara kepada wartawan (21/9/2024).sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: