Singgung Kesamaan Visi, Mantan Jubir Yakin Anies Dukung Pramono-Rano di Pilgub Jakarta

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 24 September 2024 | 09:31 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Mantan Juru Bicara Anies Baswedan di Pilpres 2024, Iwan Tarigan meyakini bahwa Anies Baswedan akan mendukung Pasangan Calon Gubernur Pramono Anung dan Rano Karno di Pilgub Jakarta 2024. 

Hal itu disampaikan usai mendukung pasangan calon gubernur nomor urut 3. Menurut Iwan, Pramono dan Anies memiliki kesamaan visi. Karena itu Anies diyakini akan mendukung politikus PDIP itu.

"Mas Anies tetap kita punya pendirian politik masing-masing. Tentunya karena kesamaan visi itu saya rasa Mas Anies pun akan mendukung Mas Pram (Pramono) juga," ujar Iwan dalam keterangan tertulis, dikutip Selasa (24/9/2024).

Menurut Iwan, Pramono-Rano menunjukan keberpihakan kepada warga Jakarta dari gagasannya. Seperti menyelesaikan masalah warga Kampung Bayam, dan komitmen menekan kemiskinan dan kesenjangan di Jakarta.

"Jadi, ada kesamaan visi dan misi dan juga program kerja. Selama ini Pak Anies juga sama, peduli kepada masyarakat miskin kota," kata Iwan.

Karena itu, Iwan mengajak para pendukung Anies untuk turut mendukung Pramono-Rano dan tidak golput. Ia yakin Pramono-Rano akan amanah bila menjadi pemimpin Jakarta.

"Saya sarankan, berikan kepercayaan kepada Mas Pram," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: