Pramono dan Rano Tak Akan Bedakan Posisi Gubernur dan Wakil Gubernur, Ini Alasannya!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Selasa, 24 September 2024 | 08:31 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung (kiri) dan calon Wakil Gubenur Jakarta, Rano Karno (kanan). (BeritaNasional.com/ho/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Pasangan Calon Gubernur Jakarta nomor urut 3, Pramono Anung dan Rano Karno menegaskan komitmen akan menjadi kesatuan bila memimpin Daerah Khusus Jakarta. Pramono mengatakan, tidak akan membedakan dirinya sebagai gubernur dengan Rano selaku wakil gubernur.

Pramono mencontohkan dengan memberikan Rano kesempatan menyampaikan program-program kerja kepada pendukungnya di Tugu Proklamasi, Jakarta, Senin (23/9/2024) malam.

"Maka untuk itu saudara-saudara sekalian tadi saya sudah pidato panjang di KPU. Sekarang bagiannya Bang Doel karena saya sama Bang Doel kita semua, kita berdua sudah sepakat kalau kami diberi amanah tidak ada yang membedakan antara yang namanya gubernur dan wakil gubernur," ujar mantan menteri sekretaris kabinet ini.

Pramono berjanji akan berkolaborasi bersama Rano dan bekerja sama untuk memajukan Jakarta.

"Kita akan bekerja bersama-sama untuk memajukan Jakarta," kata politikus PDIP ini.

Sementara itu, Pramono akan melanjutkan kebijakan gubernur pendahulunya yang dianggap baik bila terpilih memimpin Jakarta.

"Semua yang sudah baik dari Bang Yos, Bang Foke, Mas Anies, Ahok, kita teruskan. Nggak ada yang dikurangi lagi," kata Pramono.

"Seperti contoh Kartu Jakarta Pintar, Kartu Jakarta Sehat, ada yang dikurangi, datanya tidak benar," sambungnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: