Ridwan Kamil: Kami Kampanye Riang Gembira Tapi Berkualitas

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 27 September 2024 | 13:45 WIB
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Pasangan Calon (Paslon) Nomor Urut 1 Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil-Suswono (Rido), berkomitmen untuk melakukan kampanye riang gembira tetapi tetap berkualitas.

"Kami, Rido, berkomitmen menunjukkan itu. Kita kampanyenya riang gembira tapi berkualitas, ada lucu-lucuan tapi yang seriusnya lebih banyak. Ada solusi-solusi, tetapi juga yang ringan-ringan supaya ini menjadi pesta budaya lima tahunan," kata Kang Emil kepada wartawan, dikutip Jumat (27/9/2024).

Meski demikian, Kang Emil meminta maaf jika ada hal-hal yang kurang berkenan selama dua bulan masa kampanye. Dia juga meminta warga untuk mengingatkannya jika ada kesalahan dalam perbuatan dan perkataan.

"Kita paham bahwa dalam dua bulan akan ada perhelatan-perhelatan. Saya mohon maaf kalau nanti dalam perjalanannya ada hal-hal yang kurang berkenan bagi warga," ujar RK.

"Kita saling mengingatkan agar semua ini berlangsung sesuai harapannya. Kami bahagia pasangannya diberi nomor satu, untuk menyemangati kami agar selalu bergerak ke manapun untuk memenangkan dalam satu putaran," tambahnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: