Viral Pria Banting Wanita di Pinggir Jalan Sampai Tersungkur, Polisi Imbau Korban Lapor

Oleh: Bachtiarudin Alam
Rabu, 02 Oktober 2024 | 14:25 WIB
Viral Pria Banting Wanita di Pinggir Jalan Sampai Tersungkur. (Foto/instagram/@fakta.jakarta)
Viral Pria Banting Wanita di Pinggir Jalan Sampai Tersungkur. (Foto/instagram/@fakta.jakarta)

BeritaNasional.com - Video viral merekam detik-detik seorang pria membanting wanita di pinggir jalan depan sebuah restoran kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. 

Dikutip melalui unggahan akun instagram @fakta.jakarta, tampak korban seorang wanita awalnya sempat terlibat cekcok dengan pria yang dinarasikan sebagai kekasihnya. 

Sebelum membanting korban sampai tersungkur ke aspal. Terlihat pelaku yang memakai jaket berwarna hitam itu terlebih dahulu membanting helm.

"Sepasang kekasih terlibat perselisihan di Jl. Mahakam 2, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pria yang mengenakan jaket hitam terlihat marah, menend4ng dan memb4nting helm merah muda milik wanita yang diduga pacarnya tersebut. Wanita berbaju cokelat hanya berdiri diam tanpa perl4wanan," demikian narasi dalam akun tersebut.

Setelah aksi membanting itu, si pelaku pun langsung dilerai oleh pria lain yang berada di lokasi. Sementara itu, korban hanya dapat terduduk diam usai dibanting pelaku.

Kejadian itu pun telah dibenarkan Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi kalau pihaknya sudah mengecek ke lokasi kejadian dan memintai keterangan dari sejumlah saksi.

"Bahwa benar kejadian viral tersebut terjadi di Jalan Mahakam 2 Nomor 1 depan restoran Rarampa pada hari Minggu tanggal 29 september 2024," kata Nurma saat dikonfirmasi pada Rabu (2/10/2024).

Adapun, lanjut Nurma, dari hasil keterangan saksi di sekitar lokasi emosi dari pria diawali tindakan korban yang menyiram air jus ke pelaku. Akibat cekcok itu, pelaku pun membanting wanita sampai tersungkur.

"Saksi melihat dari pihak perempuan tersebut menyiram lelaki yang membantingnya dengan segelas air jus. Setelah itu pihak lelaki membanting perempuan tersebut dan dipisahkan oleh pihak sekuriti," ucap Nurma.

Meski telah dilakukan pengambilan keterangan saksi di lokasi, namun Nurma mengatakan untuk identitas dari pelaku dan korban masih belum diketahui. Sebab, sampai saat ini belum ada laporan polisi yang diterima jajarannya.

"Ya, imbauan lapor," ujar dia.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: