Ucapkan Selamat HUT TNI, Kapolri: Kami Adalah Saudara yang Lahir dari Rahim Ibu Pertiwi

Oleh: Bachtiarudin Alam
Sabtu, 05 Oktober 2024 | 11:00 WIB
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (BeritaNasional/Elvis)
Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo. (BeritaNasional/Elvis)

BeritaNasional.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo menghadiri secara langsung peringatan HUT Ke-79 TNI yang diselenggarakan di Lapangan Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (5/10/2024).

Dalam memperingati HUT TNI, Sigit memastikan sinergitas TNI dan Polri akan selalu terjalin untuk saling melengkapi satu sama lain.

“Waktu terus berjalan kami selalu berdampingan, beriringan. Saling mendukung, saling melengkapi,” kata Sigit dalam unggahan Instagram resminya, dikutip Sabtu (5/10/2024).

Sigit menegaskan TNI dan Polri selalu berkomitmen memberikan rasa aman dan nyaman kepada seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, TNI-Polri selalu siap siaga menjaga kedaulatan NKRI.

“Kami adalah saudara yang lahir dari Rahim Ibu Pertiwi,” ujar Jenderal Sigit.

Sigit memastikan TNI dan Polri adalah garda terkuat untuk Majunya Nusantara. Dengan selalu memegang komitmen untuk menunaikan tugas menjaga kedaulatan NKRI di langit dan laut.

“Saya mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Ke-79 Tentara Nasional Indonesia. TNI modern bersama rakyat, siap mengawal suksesi kepemimpinan nasional untuk Indonesia Maju. TNI Prima. Salam Presisi,” ujar Sigit.

 sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: