Rano Karno: Perubahan Jakarta Bisa Dilakukan Tanpa Buat "Puyeng"

Oleh: Panji Septo R
Minggu, 06 Oktober 2024 | 20:15 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono-Rano. (BeritaNasional/Tangkapan layar)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Pramono-Rano. (BeritaNasional/Tangkapan layar)

BeritaNasional.com -  Calon Wakil Gubernur Jakarta 2024, Rano Karno (Doel), optimis dapat membawa perubahan positif bagi Jakarta tanpa menghadapi banyak kesulitan.

Menurutnya, perubahan dapat terjadi jika pemerintah provinsi mampu menjadi mitra yang baik bagi masyarakat, dengan memberikan bantuan yang tulus.

“Kami cuma mau bilang, perubahan itu bisa kok tanpa harus bikin kepala puyeng. Pemerintah itu harusnya kayak teman yang asyik,” ujar Doel di JIExpo, Minggu (6/10/2024).

Doel juga menekankan pentingnya bantuan pemerintah yang diberikan dengan penuh keikhlasan, tanpa menambah beban masyarakat.

“Kalau mau bantuin ya bantuin yang beneran. Kalau ada yang ribet, kita beresin. Gak perlu bikin aplikasi baru, tinggal kita lanjutin aja aplikasi yang sudah ada, biar lebih canggih dan responsif,” tuturnya.

Ia bercita-cita menghadirkan layanan yang mudah diakses hanya dalam satu genggaman bagi warga Jakarta, sehingga mereka merasa lebih aman dan nyaman.

“Yang bisa di genggaman saja, kita wujudkan Jakarta yang aman dan nyaman dengan CCTV 24 jam di setiap RT,” tutupnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: