Jadwal Timnas Indonesia vs Bahrain di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Selasa, 08 Oktober 2024 | 17:01 WIB
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).
Timnas Indonesia. (Foto/PSSI).

BeritaNasional.com - Timnas Indonesia akan menjalani laga tandang melawan Bahrain dalam lanjutan Grup C  Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia. Pertandingan ini sudah amat dinantikan oleh pecinta sepak bola Indonesia karena skuad Merah Putih sedang dalam tren positif.

Laga Bahrain vs Indonesia akan berlangsung pada Hari Kamis 10 Oktober 2024 di Stadion Nasional Bahrain pukul 23.00 WIB. 

Indonesia menatap laga melawan Bahrain dengan semangat tinggi usai dalam dua laga menghadapi Arab Saudi dan Australia berakhir seri. Kini, anak asuh Shin Tae-yong mendapatkan dua amunisi terbaru mereka yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders bisa membuat tim menjadi lebih kuat.

Kini, Timnas Indonesia sudah tiba di Bahrain dan sudah menjalani latihan perdana di sana. Beberapa pemain masih belum bergabung seperti kiper andalan Indonesia yakni Maarten Paes.

Namun, ada kabar kurang baik terkait Maarten Paes dikabarkan mengalami cedera di bagian pergelangan tangan saat membela FC Dallas. Akan tetapi, Paes disebut-sebut siap turun di pertandingan antara Bahrain vs Indonesia.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir berharap Indonesia bisa mendapatkan poin dari dua laga tandang yang dijalani kontra Bahrain dan China.

"Kita harus meraih poin saat pertandingan tandang di Bahrain dan Cina nanti," ujar Erick Thohir dikutip dari laman PSSI.

Berikut jadwal Bahrain vs Indonesia

Bahrain vs Indonesia

Stadion Nasional Bahrain

Kamis 10 Oktober 2024

Kick off pukul 23.00 WIBsinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: