Kata Ridwan Kamil Usai Rano Karno Bertemu dengan Loyalis Anies: Silaturahmi Itu Baik!

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 08 Oktober 2024 | 16:36 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Elvis).
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Elvis).

BeritaNasional.com -  Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK) buka suara soal pertemuan Calon Wakil Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Rano Karno yang baru saja bertemu dengan loyalis Anies Baswedan, Geisz Chalifah.

RK mengatakan, dia tak masalah dengan pertemuan itu. Sebab, lanjut RK, elektoral tidak ditentukan berdasarkan individu.

"Namanya silaturahmi itu baik mau dengan siapapun silakan saja. Kunci namanya elektoral itu tidak ditentukan oleh orang per orang. Tugas saya terus meyakinkan semua orang," kata Ridwan Kamil kepada wartawan di Jakarta Utara, Selasa (8/10/2024).

Tidak hanya itu, RK masih percaya diri karena hasil survei menunjukkan bahwa pemilih Anies Baswedan di Pilpres 2024 memilih dirinya di Pilgub Jakarta ini.

"Kalau mau jujur kan di hasil surveinya juga ketahuan mayoritas anak Abah kan melabuhkan pilihannya, banyaknya mayoritas ke pasangan Rido. Jadi itu saja dikejar sampai akhir kampanye," ujar RK.

Diberitakan sebelumnya, Rano Karno bertemu dengan Geisz Chalifah pada Senin (7/10/2024). Dalam kesempatan itu, dia meminta Geisz membantunya untuk memenangkan Pilkada Jakarta 2024.

"Bang bantu saya lah, kan kemarin sudah melihat visi dan misi yang Abang Anies keluarkan, kalau kita bisa sama-sama, ayo sama-sama," kata Rano.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: