Nasaruddin Umar Terkejut Dapat Undangan Prabowo: Saya Diminta Bantu Pemerintahan Mendatang

Oleh: Panji Septo R
Senin, 14 Oktober 2024 | 20:04 WIB
Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. (BeritaNasional/Lydia)
Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar, mengungkapkan bahwa ia diminta oleh Presiden terpilih Prabowo Subianto untuk berkontribusi dalam kabinet mendatang.

Nasaruddin mengaku terkejut dengan permintaan tersebut. Ia menerima undangan mendadak dari Prabowo untuk hadir di kediamannya dan membantu dalam pemerintahan yang akan datang.

“Tiba-tiba saya dapat undangan dari presiden terpilih Pak Prabowo, saya diminta untuk membantu beliau di periode yang akan datang,” ujar Nasaruddin di Kertanegara, Jakarta Selatan, pada Senin (14/10/2024).

“Saya betul-betul sangat surprise, saya nggak nyangka dan saya kaget, saya nggak pernah membayangkan,” tambahnya.

Ketika ditanya mengenai bidang apa yang akan ia emban, Nasaruddin enggan membocorkannya. Namun, ia menyatakan bahwa tugas tersebut akan berkaitan dengan aktivitas sehari-harinya.

“Iya, saya pikir tidak jauh dari keseharian saya. Ya nantilah beliau yang akan menjelaskan,” tuturnya.

Nasaruddin juga menegaskan bahwa ia tidak pernah menyangka bisa berada di kabinet, mengingat ia sehari-hari hanya bekerja sebagai profesional di bidang keagamaan.

“Enggak pernah nyangka, nggak pernah membayangkan. Kita hanya bekerja profesional di bidang saya di Istiqlal dan di perguruan tinggi sebagai dosen,” tandasnya.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: