Ridwan Kamil Janji Tuntaskan Masalah Kampung Bayam

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 15 Oktober 2024 | 18:32 WIB
RK janji tuntaskan masalah Kampung Bayam (Beritanasional/Lydia)
RK janji tuntaskan masalah Kampung Bayam (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 1 Ridwan Kamil (RK) berjanji bakal mengatasi permasalahan soal Kampung Bayam di Jakarta Utara. Hal itu diungkapkan RK usai blusukan di Papanggo, Tanjung Priok.

Meski demikian, RK tak merinci persoalan apa yang akan dituntaskannya. Mengingat, banyak persoalan di Jakarta yang melibatkan warga Kampung Bayam.

"Ya semua masalah, Kampung Bayam dan sebagainya yang belum tuntas, akan kita tuntaskan. Untuk prioritas," kata RK kepada wartawan, Selasa (15/10/2024).

Dia pun mengungkapkan, bakal segera menengok warga Kampung Bayam dalam waktu dekat.

"Nanti sedang diagendakan," ujar RK.

Sementara itu, Calon Gubernur Jakarta Nomor Urut 3 Pramono Anung terlebih dahulu menyambangi hunian sementara warga kampung Susun Bayam di Jalan Tongkol, Kelurahan Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (26/9/2024).

Di hapadan warga Kampung Bayam, Pramono menyerahkan pakta integritas yang telah ditandatangani bersama pasangannya, Rano Karno, untuk menyelesaikan permasalahan warga Kampung Bayam.

"Ini sebagai bukti bahwa kami, saya dan Bang Doel, betul-betul berkomitmen menyelesaikan permasalahan kampung bayam," ujar Pramono.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: