Naik Mobil MV3 Garuda Limousine, Jokowi Sapa Masyarakat di Bundaran HI

Oleh: Bachtiarudin Alam
Minggu, 20 Oktober 2024 | 15:01 WIB
Jokowi menyapa masyarakat di Bundaran HI. (BeritaNasional/Bachtiar).
Jokowi menyapa masyarakat di Bundaran HI. (BeritaNasional/Bachtiar).

BeritaNasional.com - Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi) kembali menyapa masyarakat yang berada di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, Minggu (20/10/2024) siang.

Berdasarkan pantauan Beritanasional.com, momen sapa-sapa Jokowi menjadi menarik, lantaran menaiki mobil Maung tipe MV3 Garuda Limousine warna putih, buatan PT Pindad.

Mobil itu sama seperti yang sama dipakai Presiden Prabowo Subianto saat menuju Istana Negara usai dilantik bersama Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka di Gedung MPR RI, Senayan.

Selama melintas di kawasan Bundaran HI, Jokowi tampak menyapa warga yang telah memadati kiri - kanan jalan. Diketahui, Dia hendak bertolak menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur.

Jokowi akan terbang menggunakan pesawat dari TNI Angkatan Udara (AU) untuk kembali ke kampung halamannya di Solo, Jawa Tengah. 

Hal itu sebagaimana dikabarkan Kepala Kantor Komunikasi Kepresidenan Hasan Nasbi bahwa kepergian Jokowi nantinya akan diantar Presiden Prabowo Subianto sampai Bandara Halim Perdana Kusuma.

“Presiden ke-8 rencananya juga akan mengantarkan sampai ke Halim. Presiden ke-7 akan dilepas dengan penuh kehormatan,” ujar Hasan Nasbi kepada wartawan, Minggu (20/10/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: