Kapolri Beri Materi soal Strategi Pemberantasan Korupsi di Pembekalan Kabinet Merah Putih

Oleh: Bachtiarudin Alam
Jumat, 25 Oktober 2024 | 15:15 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan pembekalan bagi Menteri di Akmil Magelang. (Foto/instagram/llistyosigitprabowo)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo saat memberikan pembekalan bagi Menteri di Akmil Magelang. (Foto/instagram/llistyosigitprabowo)

BeritaNasional.com - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo ikut menghadiri retreat Kabinet Merah Putih di Akademi Militer, Magelang, Jawa Tengah. Dia pun juga memberikan materi soal pemberantasan korupsi.

Hal itu sebagaimana disampaikan oleh Listyo Sigit dalam akun instagram pribadinya dilihat Jumat (25/10/2024). 

"Saya berkesempatan memberi materi tentang ‘Strategi pemberantasan korupsi dan menumbuhkan budaya anti korupsi demi mewujudkan Visi Indonesia Emas 2045’," kata Sigit dalam akun instagramnya @listyosigitprabowo.

Menurut Jenderal Sigit, sinergitas dan kolaborasi seluruh komponen bangsa menjadi kunci untuk memberantas praktik-praktik korupsi yang membahayakan masa depan bangsa.

"Polri berkomitmen untuk terus mengawal dan melaksanakan arah kebijakan Pemerintah untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi guna mencapai target pembangunan nasional," beber Sigit.

Lebih jauh, kata Sigit, Presiden Prabowo Subianto menyebut kegiatan retreat bagi Kabinet Merah Putih ini memiliki tujuan dalam rangka membangun kerja sama tim dalam membangun pemerintahan.

"Bapak Presiden RI menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk membangun kerjasama tim yang siap menjalankan pemerintahan," tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: