TKN Fanta Prabowo Kini Dukung RK-Suswono di Pilgub Jakarta

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 28 Oktober 2024 | 18:22 WIB
TKN Fanta Prabowo Kini Dukung RK-Suswono (Beritanasional/Lydia)
TKN Fanta Prabowo Kini Dukung RK-Suswono (Beritanasional/Lydia)

BeritaNasional.com - Relawan Jakarta Awet Muda mendeklarasikan dukungan Pilgub Jakarta 2024 untuk Ridwan Kamil-Suswono (Rido) dalam Pilgub Jakarta 2024 pada Senin (28/10/2024). 

Selain memberikan dukungan, mereka juga meresmikan Rido Headquarter untuk calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 itu di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat.

Adapun Relawan Anak Muda Jakarta ini merupakan afiliasi dari TKN Fanta yang ikut mengantarkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam memenangkan Pilpres 2024 lalu.

"Alhamdulillah Pak Prabowo Mas Gibran sudah selesai tanggung jawab kami untuk mengawal beliau. Sekarang menjadi momentum yang tepat untuk memenangkan pasangan Ridwan Kamil-Suswono," kata Ketua Relawan Jakarta Awet Muda Arief Rasyid Hasan.

Arief mengatakan, mesin-mesin relawannya akan turun memenangkan Ridwan Kamil-Suswono dengan menyasar anak-anak muda di Jakarta. 

"Kita ingin memenangkan Kang Ridwan Kamil sekali putaran dengan dukungan suara anak muda, 70 sampai 80 persen Insya Allah," ujar Arief.

Di kesempatan yang sama, Ridwan Kamil berterima kasih kepada Relawan Anak Muda Jakarta atas dukungan yang diberikan itu. 

"Tugas Tim Fanta ini bergeser memenangkan Pilkada-Pilkada yang ada di seluruh Indonesia, khususnya di Jakarta. Karena koalisi kita sama, koalisi yang dipimpin oleh Pak Prabowo Subianto, maka saya berbesar hati. Ini menguatkan perjalanan kita," kata Ridwan Kamil.

Lebih lanjut, Ridwan Kamil mengungkapkan bahwa dirinya juga sudah mendapatkan dukungan dari adik Presiden Prabowo Subianto, Hashim Djojohadikusumo untuk maju di Pilgub Jakarta.

"Pak Hashim menyampaikan bahwa saya didukung oleh beliau, diwakili oleh Pak Prabowo juga ya, menunjukkan komitmen dukungan dari koalisi kepada sesama koalisi. Itulah yang membesarkan hati," tegas Ridwan Kamil. sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: