Golkar: Prabowo-Gibran Lanjutkan Program Jokowi, Tak Perlu Ada Tim Transisi

Oleh: Ahda Bayhaqi
Senin, 18 Maret 2024 | 19:06 WIB
Pasangan Calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka. (foto:Gerindra)
Pasangan Calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabumingraka. (foto:Gerindra)

Indonesiaglobe.id - Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengatakan, tidak ada tim transisi dari pemerintahan Jokowi-Ma'ruf ke Prabowo-Gibran. Karena semangat Prabowo-Gibran memang melanjutkan pemerintahan Jokowi.

"Dari informasi yang saya dapat karena memang pasangan 02, yang insya Allah menang ini kan membawa tagline keberlanjutan dan penyempurnaan," kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (18/3/2024).

Doli menjamin Prabowo-Gibran akan melanjutkan seluruh program-program yang telah dikerjakan selama kepemimpinan Presiden Jokowi.

"Jadi sebenarnya apa yang nanti akan dikerjakan Pak Prabowo dan Pak Gibran ini adalah lanjutan dari program-program yang sudah dicanangkan oleh Pak Jokowi," kata ketua Komisi II DPR RI ini.

Karena itu, tim transisi pemerintahan tidak perlu dilakukan. Apalagi menteri-menteri di kabinet Jokowi sebagian adalah pimpinan koalisi pendukung Prabowo-Gibran.

"Berdasarkan itu maka rasanya tidak perlu ada tim transisi, karena toh Pak Prabowo juga masih ada di kabinetnya Pak Jokowi, hampir semua pimpinan koalisi pendukung Pak Prabowo, Mas Gibran ini juga masih ada di kabinetnya Pak Jokowi jadi itu langsung berjalan saja," jelas Doli.sinpo

Komentar: