Prabowo Bagi-Bagi Hampers Lebaran, Isinya Menarik Perhatian

Oleh: Lydia Fransisca
Selasa, 09 April 2024 | 08:07 WIB
Prabowo Subianto. (Foto/instagram/Prabowo).
Prabowo Subianto. (Foto/instagram/Prabowo).

BeritaNasional.com - Sejumlah publik figur membagikan foto hampers yang diperolehnya dari presiden terpilih Prabowo Subianto.

Mulai dari musisi Melly Goeslaw, Deddy Corbuzier, hingga Anggota Dewan Pertimbangan Presiden Putri Kuswisnu Wardani mendapatkan bingkisan dari Menteri Pertahanan ini.

Deddy mengunggah foto hampers itu dalam Instagram Stories-nya. Tak lupa juga disertakan emoji tanda terima kasih dan menandai akun Instagram Prabowo.

Kemudian, Melly Goeslaw mengunggah hampers tersebut di Instagram Feeds. Ia pun turut mengucapkan selamat Idulfitri untuk Prabowo dan keluarganya.

“Terima kasih bapak @prabowo. Selamat menyongsong Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta,” tulis Melly Goeslaw, dilihat Selasa (9/8/2024).

Sama seperti Melly Goeslaw, Putri juga turut membagikan foto hampers itu di Instagram Feeds. Dia menyebut hampers tersebut unik. 

Pasalnya, ternyata hampers tersebut berisi bahan-bahan pangan, yakni telur, wortel, berbagai sayuran hijau lainnya, serta dua minuman yang terlihat seperti jus.

"Matur nuwun, thank you very much to The Elected President RI 2024-2029 and Minister of Defense 2019-2024 Mr.@prabowo @tumgrd for the Unique Ramadhan Hampers of Fresh Goods: Vegetables, Eggs, Beautiful flowers, hand picked from Hambalang Farm (terima kasih kepada Presiden RI Terpilih 2024-2029 dan Menteri Pertahanan 2019-2024 Pak Prabowo atas bingkisan Ramadhan unik berisikan makanan segar berupa sayur-sayuran, telur, bunga indah, yang dipilih dengan teliti dari Hambalang Farm)," tulis Putri.

Lantas, ia pun berterima kasih karena telah diingatkan bahwa Indonesia memiliki tanah yang subur yang dapat memproduksi makanan untuk rakyatnya sendiri.

"Appreciate you for reminding us that Indonesia is a fertile land that can produce quality foods to feed all citizens, and even to become food source for the world. No one deserved to be hungry and poor (Terima kasih telah mengingatkan kami bahwa Indonesia merupakan tanah subur yang mampu menghasilkan pangan berkualitas untuk menghidupi seluruh warganya, bahkan menjadi sumber pangan dunia. Tidak ada seorang pun yang pantas kelaparan dan miskin)," ujar Putri.

Sebagai informasi, Deddy Corbuzier sendiri memang memiliki hubungan yang dekat dengan Prabowo. Deddy berhasil mengundang Prabowo untuk hadir dalam siniarnya di Youtube.

Sedangkan Melly Goeslaw merupakan salah satu musisi yang mendukung Prabowo pada Pilpres 2024. Ia pun juga kader Partai Gerindra dan maju sebagai caleg DPR RI 2024.

Untuk Putri Kuswisnu Wardani, ia merupakan Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) saat ini. Ia pun menjabat sebagai Dewan Penasihat Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: