Airlangga Ungkap Isi Diskusi dengan Prabowo Selama 2 Jam: Silaturahmi yang Penting Asyik!

Oleh: Panji Septo R
Selasa, 16 April 2024 | 11:00 WIB
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto/Ahda Bayhaqi).
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto/Ahda Bayhaqi).

BeritaNasional.com - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengungkap isi pertemuannya bersama Presiden Terpilih Prabowo Subianto saat open house di kediamannya, Kamis (11/4/2024).

Menurut Airlangga, poin penting dalam diskusi tersebut adalah silaturahmi yang mengasyikkan. Karena itu, dia ingin acara halalbihalal yang digelar di DPP Partai Golkar pada Senin (15/4/2024) sesuai keinginan Prabowo.

"Karena Pak Prabowo dalam diskusi 2 jam mengutamakan yang penting dalam silaturahmi ada asyiknya," ujar Airlangga.

Dia juga menyampaikan hal tersebut di depan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani sebagai bentuk implementasi harapan Prabowo dalam diskusi tersebut.

"Saya sampaikan kepada Pak Muzani bahwa Golkar mengimplementasikan apa yang diharapkan Pak Prabowo dalam pertemuan kemarin yang 2 jam itu," tuturnya.

Dalam acara silaturahmi ini, dia berharap member Koalisi Indonesia Maju (KIM) ditambah PPP menikmati suasana halalbihalal tersebut.

"Enjoy the partner, sahabat-sahabat yang berkumpul, enjoy makanan dan musik yang disediakan. Kawan-kawan yang enak dan partai-partai politik yang bersilaturahmi untuk bersatu kembali," katanya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: