AHY Berharap Semua Pihak Hormati Putusan MK, Kembali Bersatu

Oleh: Panji Septo R
Senin, 22 April 2024 | 07:35 WIB
AHY dalam sebuah kesempatan (Beritanasional/Panji)
AHY dalam sebuah kesempatan (Beritanasional/Panji)

BeritaNasional.com - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berharap semua pihak menerima hasil putusan perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 yang akan dibacakan Mahkamah Konstitusi (MK).

“Kita tentunya menaruh harapan dan harus menghormati segala keputusan yang akan ditetapkan MK,” ujar AHY di Cianjur dikutip Senin (22/4/2024).

Dirinya mengaku optimis semuanya akan selesai lantaran ketiga pasang calon presiden-wakil presiden bisa menggunakan hak demokrasinya.

“Saya cuma berharap setelah ini kita semua sebagai bangsa kembali bersatu dalam semangat melihat masa depan rekonsiliasi bangsa,” tuturnya.

Ia mengingatkan pemilihan umum sudah usai dan Indonesia akan memiliki pemimpin baru yang harus dikawal bersama-sama, yakni Presiden terpilih Pilpres 2024 Prabowo Subianto.

“Karena ini bukan hanya masalah politik, tetapi bagaimana negara Indonesia lebih baik lagi 5 tahun ke depan dan seterusnya sehingga kesejahteraan benar-benar baik untuk masyarakat,” kata dia.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: