Polisi Tangkap Dua Pelaku Kekerasan terhadap Siswi SMP di Depok

Oleh: Mufit
Minggu, 19 Mei 2024 | 23:32 WIB
Ilustrasi kekerasan. (Foto: Freepik)
Ilustrasi kekerasan. (Foto: Freepik)

BeritaNasional.com - Polisi menangkap dua pelaku perundungan terhadap siswi SMP di area lapangan tanah merah kawasan Citayam. Peristiwa ini sempat viral di media sosial (medsos).

"Kejadian itu pada Kamis di Citayam, sedangkan untuk pelakunya itu ada dua orang dan sudah kami amankan," ujar Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana kepada wartawan, Minggu (19/5/2024).

Lebih lanjut, Arya mengatakan korban merupakan siswi SMP Al Bassariyah. Sementara itu, kedua pelaku bersekolah di SMP Wira Buana dan pihak kepolisian tengah memeriksa kedua pelaku.

"Ya, pelaku dari SMP Wira Buana. Jadi, dari sana pelakunya dan kami sedang melakukan pemeriksaan. Itu memang TKP-nya antara sekolah dengan tempat kejadian itu berbeda. Sekolahnya di Bojonggede, tempat perundungan di Citayam," terangnya.

Arya juga menyebut kondisi korban hanya luka memar dan saat ini sudah ditangani secara medis. Siswi Al Bassariyah itu juga telah melakukan visum.

"Kondisi korban begitu kejadian langsung divisum. Kondisinya sekarang tidak terlalu parah karena hanya memar-memar dan sudah diobati," tuturnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: