Geger Jenazah Wanita Tanpa Identitas Ditemukan Polisi di Bekasi

Oleh: Mufit
Senin, 20 Mei 2024 | 19:02 WIB
Ilustrasi jenazah. (Foto/Freepik).
Ilustrasi jenazah. (Foto/Freepik).

BeritaNasional.com - Jenazah wanita tanpa identitas ditemukan di selokan Jalan Ir H Juanda, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Senin (20/5/2024). 

Kapolsek Bekasi Selatan, Kompol Untung Ruswaji mengatakan, mayat pertama kali ditemukan oleh warga yang melintas. Polisi kemudian bergerak ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Ini memang baru kita temukan informasi dari warga, kemudian ini mayat baru kita olah TKP di tempat kejadian," ujar Untung Ruswaji kepada wartawan, Senin (20/5/2024).

Berdasarkan pemeriksaan sementara, lanjut Untung, polisi menemukan adanya loka akibat benturan di tubuh korban. Namun, polisi masih mendalami soal ada atau tidaknya tindak pidana.

"Untuk sementara hanya ada semacam benturan di kepala saja di jidat dahi depan. Kemudian celana masih robek, ya kita masih dalam proses penyelidikan," tuturnya.

Selain melakukan olah TKP, Untung menjelaskan pihaknya juga mengamankan sejumlah CCTV yang berada di sekitar lokasi. Hal ini dilakukan untuk menyelidiki kronologi kejadian.

Untung mengaku saat ini belum bisa memastikan kondisi perempuan itu tengah dalam kondisi hamil. Jenazah akan langsung diidentifikasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi.

"Kita belum bisa mengidentifikasi apakah itu (kondisi perut) kena air atau faktor lain kita belum tahu nanti kita lihat," tuturnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: