Jeane Victoria Dikeluarkan dari JKT48, Diduga Langgar Golden Rules

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 23 Mei 2024 | 13:06 WIB
Jeane Victoria. (Foto/YouTube JKT48).
Jeane Victoria. (Foto/YouTube JKT48).

BeritaNasional.com - JKT48 Operation Team memberikan pengumuman resmi terkait nasib member JKT48 Jeane Victoria. Diketahui Jeane Victoria tengah mendapatkan sorotan di media sosial karena munculnya sebuah foto yang mirip dengannya foto dengan seorang pria.

Hal itu pun membuat munculnya spekulasi jika Jeane Victoria melanggar salah satu Golden Rules di grup Idol ini yakni tidak memperbolehkan member-nya untuk menjalin hubungan asmara.

“Terkait kabar mengenai Jeane Victoria yang beredar di sosial media belakangan ini, kami telah beberapa kali memanggil dan meminta penjelasan dari yang bersangkutan,” tulis keterangan dari JKT48 Operation Team dilihat Kamis (23/5/2024).

“Setelah beberapa kali kami memberikan kesempatan kepada yang bersangkutan untuk menjelaskan terkait hal ini dengan sebenar-benarnya, namun selalu terdapat ketidaksesuaian fakta dari penjelasan yang diberikan kepada manajemen,” imbuh keterangan itu.

Kemudian, JKT48 Operation Team menilai tidak ada lagi rasa saling percaya dengan yang bersangkutan.

“Tidak adanya lagi rasa saling percaya mempersulit kami untuk melanjutkan kerjasama dengan yang bersangkutan dan situasi ini sangat kami sayangkan,” jelasnya.

Sehingga situasi ini membuat JKT48 Operation Team membuat keputusan untuk mengeluarkan Jeane Victoria sebagai member JKT48.

 “Oleh karena itu, terhitung sejak diterbitkannya pengumuman ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48,” tandasnya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: