Kabar Anies Ingin Bertemu, Gerindra Sebut Prabowo Tidak Baper

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 20 Juni 2024 | 18:15 WIB
Menhan sekaligus Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Menhan sekaligus Presiden Terpilih Indonesia Prabowo Subianto. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman menanggapi kabar Anies Baswedan yang akan menemui Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. 

Habiburokhman tidak membantah atau tidak membenarkan kabar tersebut. Prinsipnya, menurut dia, Prabowo terbuka apabila Anies ingin bertemu. 

"Ya, mungkin-mungkin saja juga. Beliau juga sesama tokoh bangsa," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Habiburokhman menjelaskan membangun komunikasi tidak ada yang salah. Dia mendukung adanya pertemuan Anies dengan Prabowo tersebut.

"Memulai komunikasi itu enggak ada yang salah ya. Enggak ada yang enggak baik, bagus. Semakin banyak ya pertemuan-pertemuan antar tokoh menurut saya semakin baik," kata wakil ketua Komisi III DPR RI ini.

Prabowo tidak pernah baper. Prabowo terbuka dengan siapa pun untuk bertemu dan membangun komunikasi kepada pihak yang pernah berseteru.

"Ini lebih merupakan konfirmasi. Ya, kan teman-teman semua tahu semua yang namanya Pak Prabowo itu enggak pernah baper. Dengan pihak-pihak yang pernah berseteru beliau tetap menjalin komunikasi dengan baik," kata Habiburokhman.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: