Golkar Pertimbangkan Duet Dico Ganinduto dengan Raffi Ahmad di Pilgub Jateng

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 20 Juni 2024 | 17:49 WIB
Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan (Foto/Inst Raffi Nagita)
Raffi Ahmad dalam sebuah kesempatan (Foto/Inst Raffi Nagita)

BeritaNasional.com - Wakil Ketua Umum Golkar Ahmad Doli Kurnia mengungkap, Golkar tengah berupaya menduetkan politikus Golkar dan Bupati Kendal Dico Ganinduto dengan artis Raffi Ahmad. Saat ini Golkar tengah menimbang-nimbang duet tersebut.

"Ya, sekarang kami punya kader namanya Dico, kemudian Dico berproses dengan Raffi Ahmad kami cermati kedua nama itu," kata Doli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (20/6/2024).

Namun, Doli mengakui ada dinamika yang berkembang di internal Koalisi Indonesia Maju. Nama Kapolda Jawa Tengah Irjen Ahmad Luthfi diusulkan pimpinan partai KIM.

"Saya pikir dengan situasi dan dinamika di Jateng dan pembicaraan di tingkat pimpinan parpol KIM muncul pak Luthfi, pak Luthfi kami masukkan sebagai prioritas pertama untuk kami monitor namanya," katanya.

Nama Irjen Lutfhi serius dibahas di internal Koalisi Indonesia Maju. Pada ketua umum koalisi sudah membahas peluang mengusungnya.

"Sudah, sudah pernah dibicarakan di level pimpinan ketua umum dan juga di saya di teman teman keduanya juga sudah dibicarakan," kata Doli.
 sinpo

Editor: Dyah Ratna Meta Novia
Komentar: