PKB Usul Nagita Slavina Jadi Cawagub Bobby Nasution di Pilgub Sumatera Utara

Oleh: Ahda Bayhaqi
Kamis, 04 Juli 2024 | 16:51 WIB
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. (Foto/instagram/raffinagita1717).
Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina. (Foto/instagram/raffinagita1717).

BeritaNasional.com - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menginginkan tokoh perempuan mendampingi Bobby Nasution maju di Pilgub Sumatera Utara. Salah tokoh perempuan yang diusulkan adalah nama selebriti Nagita Slavina.

Hal itu sudah dibahas dengan Bobby Nasution ketika PKB menyerahkan surat keputusan dukungan di Pilgub Sumatera Utara.

"Ini serius, saya sampaikan ke Mas Bobby memang kan ini jaman media sosial, kami mengusulkan yang mendampinginya itu mbak Nagita Slavina," kata Waketum PKB Jazilul Fawaid di kantor DPP PKB, Jakarta, Kamis (4/7/2024).

PKB berharap usulan nama Nagita Slavina itu dibahas oleh koalisi partai pengusung Bobby di Sumut. PKB menilai tinggal melakukan survei bagaimana elektabilitas istri, Raffi Ahmad itu di Sumatera Utara.

"Iya, usulan, nanti supaya dibahas dengan partai-partai yang lain. Ya kan, loh apa di sana (Nagita) belum ada elektoral? Nanti dilihat. Tapi salah satu contoh yang diusulkan oleh PKB saya yakin terbuka partai yang lain mengusulkan nama perempuan yang akan mendampingi mas Bobby," kata Jazilul.

Menanggapi usulan nama Nagita itu, Bobby berjanji akan menyampaikan kepada partai koalisi yang mengusungnya di Pilgub Sumatera Utara.

"Ya pasti karena kan dari nama-nama yang diusulkan dari partai koalisi ini harus disampaikan. Kalau engga disampaikan nanti PKBnya pasti akan menyampaikan sendiri juga. Jadi akan saya sampaikan," kata wali kota Medan ini.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: