PPP Nyatakan Dukungan untuk Khofifah-Emil Dardak di Pilkada Jatim 2024

Oleh: Lydia Fransisca
Jumat, 12 Juli 2024 | 17:30 WIB
Khofifah dan Emil Dardak dapat dukungan resmi dari PPP untuk Pilkada Jatim 2024. (BeritaNasional/Lydia Fransisca)
Khofifah dan Emil Dardak dapat dukungan resmi dari PPP untuk Pilkada Jatim 2024. (BeritaNasional/Lydia Fransisca)

BeritaNasional.com -  PPP resmi mendukung petahana Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak maju di Pilkada Jawa Timur 2024 pada Jumat (12/7/2024).

Dukungan itu disampaikan oleh Sekjen PPP Arwani Thomafi di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat. Turut hadir Plt Ketua Umum DPP Muhammad Mardiono dan Ketua DPP Achmad Baidowi (Awiek).

"Pada hari ini DPP Partai Persatuan Pembangunan menyampaikan keputusan DPP PPP setelah mendengarkan aspirasi yang berkembang di teman-teman di Jawa Timur," kata Arwani.

"Dengan ini memutuskan untuk Pilkada 2024 di Jawa Timur kita PPP mengusung Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa dan Mas Emil," tambahnya.

Di kesempatan yang sama, Khofifah berterima kasih atas dukungan yang diberikan lagi oleh PPP, sama seperti Pilkada periode lalu.

"Saya dan Mas Emil Dardak menyampaikan terima kasih bahwa lima tahun lalu kami mendapatkan kepercayaan, dukungan, mandat, dari PPP untuk pencalonan kami sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur dan pada tahap kedua kami kembali mendapatkan kepercayaan," ujar Khofifah.

Khofifah pun berharap seluruh proses ini bisa berjalan lancar sampai penyoblosan di tanggal 27 November 2024.

"Mudah-mudahan semuanya memudahkan kita dalam melakukan berbagai ikhtiar mencapai kemenangan dan berseiring ridho Allah SWT, pada Pilgub dan Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada 27 November 2024," tegas Khofifah.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: