Celine Dion dan Lady Gaga Bakal Tampil dalam Pembukaan Olimpiade Paris 2024

Oleh: Tim Redaksi
Kamis, 25 Juli 2024 | 22:00 WIB
Penyanyi Celine Dion saat berada di Paris, Prancis. (Foto/akun X @celinedion)
Penyanyi Celine Dion saat berada di Paris, Prancis. (Foto/akun X @celinedion)

BeritaNasional.com - Penyanyi kondang dunia Celine Dion dan Lady Gaga tampil dalam pembukaan Olimpiade Paris 2024 yang dihelat pada Jumat (26/7/2024).

Dilansir dari Antara, pelantun "My Heart Will Go On" telah mendarat di Paris, Prancis, sejak Senin (22/7) .

"Kemungkinan besar Celine tampil tepat di depan Menara Eiffel karena upacara pembukaannya akan diadakan di sepanjang tepi Sungai Seine," tulis laporan NY Post pada Selasa (23/7) waktu setempat.

Perempuan berusia 56 tahun itu disebut menerima bayaran 2 juta dolar AS untuk membawakan satu lagu selama upacara pembukaan Olimpiade Paris.

Namun, Celine belum mengonfirmasi perihal nominal pembayaran yang disebutkan mencakup biaya perjalanan dan lainnya.

Diketahui, Celine Dion kembali tampil di panggung setelah sebelumnya menceritakan penyakitnya lewat film dokumenter dirinya berjudul I Am Celine Dion. 

"Saya tidak percaya betapa beruntungnya saya memiliki teman-teman dalam hidup saya,” katanya.

Surat kabar Prancis Le Parisien melaporkan bahwa Dion akan membawakan “L'Hymne à l'amour” karya Édith Piaf di Olimpiade.

Ini akan menjadi penampilan pertama penyanyi “My Heart Will Go On” tersebut sejak pertama kali mengungkapkan diagnosis sindrom orang kaku (stiff person syndrome) dan membatalkan Tur Dunia Courage-nya.

Sementara itu, penyanyi hits "Shallow" Lady Gaga dikabarkan turut menjadi penampil di upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 Jumat ini.

Menurut informasi yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, Rabu (24/7) waktu setempat, penggemar berspekulasi bahwa Gaga tampil di panggung di Sungai Seine di Paris, bersama dengan artis-artis lain seperti Dua Lipa, Ariana Grande, dan penyanyi Prancis Aya Nakamura.

Aktris "A Star Is Born" itu terlihat dalam video media sosial pada Senin melambaikan tangan kepada penggemar di luar mobilnya di ibu kota Prancis.

Penampilan artis "Bad Romance" dalam upacara pembukaan Olimpiade menandai pertama kalinya ia tampil di panggung televisi sejak penampilannya yang sederhana membawakan lagu "Hold My Hand" di Academy Awards ke-95 tahun lalu.

Upacara pembukaan Olimpiade Paris 2024 akan disiarkan di NBC mulai pukul 1:30 siang ET hari Jumat dan disiarkan di platform Olimpiade Peacock dan NBC.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: