Kabar Duka, Anggota DPRD DKI Fraksi NasDem Hariadi Anwar Tutup Usia

Oleh: Lydia Fransisca
Kamis, 01 Agustus 2024 | 19:20 WIB
Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024 M. Hariadi Anwar. (Foto/NasDem)
Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024 M. Hariadi Anwar. (Foto/NasDem)

BeritaNasional.com - Anggota DPRD Jakarta periode 2019-2024 M. Hariadi Anwar meninggal dunia di RS Medistra, Jakarta Selatan, pada Kamis (1/8/2024) sore.

Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino menyatakan partainya tengah berduka karena kehilangan salah seorang kader terbaik.

Wibi mengungkapkan Hariadi Anwar adalah sosok orang tua di Fraksi NasDem Jakarta yang kerap memberikan nasihat kebaikan.

"Bang Ade Anwar adalah orang yang sangat baik, jujur, amanah dalam mengemban tugas sebagai wakil rakyat. Kami di Fraksi NasDem sangat kehilangan karena beliau adalah penasihat fraksi yang selalu memberikan nasihat-nasihat kepada kami semua di NasDem," kata Wibi.

Tak hanya bertugas sebagai wakil rakyat, Hariadi juga aktif melakukan misi kemanusiaan melalui Badan Rescue NasDem. 

"Beliau orang yang sangat aktif di misi kemanusiaan, selalu terjun ketika ada musibah memberikan bantuan, baik tenaga maupun materi tidak pernah putus dan itu mengajarkan kita bahwasanya manusia itu yang bisa dibawa adalah amal kebaikannya," ujar Wibi. 

Atas nama pengurus NasDem Jakarta, Wibi turut mendoakan agar kepergiannya husnulkhatimah.

"Mudah-mudahan apa yang beliau berikan kepada kami di Fraksi NasDem, nasihat-nasihat baik dan perbuatan-perbuatan baik itu akan membuat beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahu Wa Ta'ala," tandasnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: