Perkuat Lini Belakang untuk Arungi Liga 1, Dewa United Rekrut Angelo Meneses

Oleh: Harits Tryan Akhmad
Jumat, 09 Agustus 2024 | 08:03 WIB
Dewa United FC resmi merekrut pemain belakang Angelo Meneses. (Foto/Liga Indonesia Baru).
Dewa United FC resmi merekrut pemain belakang Angelo Meneses. (Foto/Liga Indonesia Baru).

BeritaNasional.com - Dewa United FC resmi merekrut pemain belakang Angelo Meneses. Hal ini sebagai bentuk upaya mereka untuk memperkuat lini belakang dalam mengarungi Liga 1 2024/2025.

Angelo resmi dikontrak untuk menambah amunisi di barisan belakang skuat asuhan Jan Olde Riekerink tersebut.  Manajemen kepincut dengan aksi pemain berkebangsaan Portugal tersebut saat memperkuat RANS Nusantara FC. Alhasil dengan ini Angelo Meneses tidak perlu adaptasi lagi.

"Angelo adalah salah satu pemain asing yang tampil cukup baik musim lalu di BRI Liga 1. Kehadiran dia di tim ini juga merupakan kebutuhan tim pelatih untuk memperkuat lini pertahanan," kata Presiden klub Dewa United FC, Ardian Satya Negara dikutip dari laman Liga Indonesia Baru,

Setelah kepincut dengan permainan Angelo, Dewa United pun melakukan tes medis terlebih dahulu. Hasilnya Angelo siap mengarungi Liga musim ini

"Kami sudah memberikan kesempatan Angelo untuk menjalani latihan dan tim pelatih cukup puas dengan apa yang dia tunjukkan. Selain itu, hasil tes medis menunjukkan bahwa dia siap untuk berjuang bersama tim pada musim ini," ucap dia. 

Sementara itu Angelo mengaku senang bisa bergabung dengan Dewa United dan cukup termotivasi untuk bisa memberikan penampilan terbaiknya.  

"Saya merasa sangat senang dan termotivasi setelah menjadi bagian dari tim ini. Saya bangga bisa berada di tim yang punya ambisi untuk maju di kancah sepak bola Indonesia," kata Angelo.  

"Kualitas tim yang ada saat ini sangat memungkinkan kami untuk bermimpi di tempat tertinggi sepak bola Indonesia. Semua itu membuat saya sangat ingin bisa bergabung dengan klub ini," sambungnya. sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: