Hadiri Penutupan Kongres PAN, Prabowo Bakal Sampaikan Pidato Politik

Oleh: Tarmizi Hamdi
Sabtu, 24 Agustus 2024 | 19:23 WIB
Presiden Terpilih Prabowo Subianto terlihat akan memasuki ruang Kongres PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). (BeritaNasional/Ahda)
Presiden Terpilih Prabowo Subianto terlihat akan memasuki ruang Kongres PAN di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com - Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri penutupan Kongres PAN VI di Kempinski Grand Ballroom, Jakarta, Sabtu (24/8/2024). Prabowo juga akan menyampaikan pidato politik.

Pantauan di lokasi, Prabowo yang mengenakan jas hitam datang sekitar pukul 18.53 WIB. Prabowo datang disambut oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Saat memasuki ruang Kongres, Prabowo disambut meriah oleh seluruh kader PAN. Semuanya meneriakkan nama ketua umum Partai Gerindra itu.

"Prabowo, Prabowo," ujar para kader PAN di lokasi.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo membuka Kongres VI PAN pada Jumat (23/8/2024).

Pada Kongres ini, Zulkifli Hasan kembali terpilih sebagai ketua umum untuk ketiga kalinya. Politikus yang akrab disapa Zulhas itu terpilih secara aklamasi.

"Ya tentu amanah dari kader itu tugas berat, tapi mulia. Di tengah situasi kompetisi perpolitikan sampai sekarang ini tidak mudah memperjuangkan idealisme, platform partai sebagai partai yang lahir dari reformasi, kadang-kadang kita perlu diasah tetapi ya karena mulia tanggung jawab itu tentu suatu kehormatan," ujar Zulhas.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: