Ridwan Kamil Ungkap Pesan Ibunda sebelum Daftar Jadi Cagub Jakarta: Semoga Diberi Kelancaran

Oleh: Panji Septo R
Rabu, 28 Agustus 2024 | 14:04 WIB
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).
Calon gubernur Jakarta Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Panji).

BeritaNasional.com - Bakal calon gubernur Jakarta 2024 Ridwan Kamil (RK) membeberkan pesan-pesan ibunya saat hendak mendaftarkan diri sebagai calon gubernur ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta.

"Kami dari tadi malam juga sudah mendapatkan dukungan moril saya pribadi dari ibu Saya," ujar RK di Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Menurutnya, sang Ibu memberikan doa agar agendanya mendaftarkan diri sebagai kepala daerah di Jakarta diberi kemudahan dan kelancaran.

"Mendoakan agar hari ini diberi kelancaran dan kemudahan," tuturnya.

Selain itu, RK juga membeberkan nama pasangan yang bakal dipakai untuk berkampanye, yakni Ridho alias Ridwan-Suswono.

"Kami pasangannya Ridho itu nanti familiar setelah launching Ridho itu dari Ridwan suswono sambil berharap ridho Allah Ridho menyertai niat, cara-cara, biar nanti kerja-kerja kami slogannya adalah Jakarta Baru Jakarta maju," kata dia.

Sebelumnya, Pasangan Bakal Calon Gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Ridwan Kamil dan Suswono akan berjalan kaki sekitar 400 meter dari Hotel Max One Kramat menuju kantor KPUD Jakarta. RK dan Suswono akan mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta sekitar pukul 14.00 WIB.

RK dan Suswono akan berjalan kaki bersama arak-arakan para pendukungnya.

"Ya alhamdulillah kita sudah sangat siap dari pendukung partai-partai politik sudah siap dari relawan komunitas sudah siap kita akan berjalan kaki dari tempat ini 400 meteran ke lokasi KPUD tempat mendaftar, ada arak-arakan kebudayaan karena kami ingin kampanye ini penuh riang gembira penuh sukacita gitu ya tentang gagasan dan lain-lain," kata RK di Hotel Max One Kramat, Jakarta, Rabu (28/8/2024).sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: