Ahmad Riza Patria Mundur Sebagai Calon Wali Kota Tangsel, Batal Duet dengan Marshel Widianto

Oleh: Ahda Bayhaqi
Rabu, 28 Agustus 2024 | 15:17 WIB
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Ahda)
Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria. (BeritaNasional/Ahda)

BeritaNasional.com -  Ketua DPD Gerindra Jakarta, Ahmad Riza Patria, menyatakan mundur sebagai calon wali kota Tangerang Selatan. Riza beralasan ia diberikan tugas khusus dari partai.

"Saya akan mendapatkan tugas khusus dari partai sehingga saya mundur dari pencalonan wali kota Tangerang Selatan," kata Riza di KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Riza mengaku taat dan patuh pada keputusan Partai Gerindra, sehingga akhirnya tidak berlaga di Pilwalkot Tangerang Selatan.

"Saya selama ini patuh, taat, setia, dan loyal pada partai dan pimpinan partai, seperti Pak Prabowo, Pak Dasco, Pak Muzani, dan Pak Hasyim. Semua pimpinan DPP saya selalu patuh dan taat. Jadi, saya akan mendapatkan tugas lain, jadi saya mundur dari Pilwalkot Tangerang Selatan," katanya.

Sementara itu, Riza juga memastikan bahwa komika Marshel Widianto tidak akan maju sebagai calon wakil wali kota di Pilwalkot Tangerang Selatan. Dukungan Partai Gerindra dialihkan kepada Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan.

"Terkait Marshel, juga mundur. Dukungan Gerindra dialihkan ke Benyamin dan Pilar," kata Riza.

Riza, yang merupakan mantan wakil gubernur Jakarta, tidak mengungkapkan penugasan khusus dari Gerindra. Ia juga tidak menjawab tegas apakah ia akan dijadikan menteri di pemerintahan Prabowo-Gibran.

"Pokoknya, sebagai kader kita harus patuh dan taat di mana pun ditugaskan," kata Riza.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: