Sukses Menangkan Prabowo-Gibran, TKN Fanta Bakal Replikasi Strategi untuk RK-Suswono

Oleh: Lydia Fransisca
Senin, 02 September 2024 | 17:18 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ridwan Kamil. (BeritaNasional/Lydia)

BeritaNasional.com -  Bakal pasangan calon gubernur-wakil gubernur Jakarta dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus, Ridwan Kamil-Suswono, mendapatkan dukungan dari Tim Kampanye Nasional (TKN) Pemilih Muda alias Fanta Prabowo-Gibran, Senin (2/9/2024).

"Hari ini, siang ini, kami mendapatkan dukungan dari seluruh relawan anak-anak muda. Namanya dulu Tim Fanta Prabowo-Gibran, yang akan bersama kami dalam kurang lebih 90 hari," kata RK kepada wartawan di Kantor TKN Fanta, Jakarta Pusat.

RK berujar, TKN Fanta akan berusaha memenangkannya dengan metode yang sama untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024 lalu.

"Tim Fanta ini sudah teruji memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran, dengan metode kampanye khas anak muda. Kita juga akan menggunakan pola atau metode yang sama," ujar RK.

Oleh karena itu, RK berharap dirinya bisa memenangkan kontestasi Pilgub Jakarta 2024 ini.

"Kita harapkan pasangan Rido bisa menghasilkan kemenangan, yang akhirnya membawa kemajuan untuk Jakarta. Jakarta baru, Jakarta maju bisa kita hadirkan dengan kekuatan tim anak-anak muda," tandasnya.

Untuk diketahui, RK mendengarkan ide dan gagasan dari anak-anak muda TKN Fanta terkait kondisi Jakarta. Dalam kesempatan ini, RK bersyukur karena banyak mendengar aspirasi, masukan, serta saran dari anak-anak muda tersebut.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: