Cagub DKI Ridwan Kamil Temui Bamus Betawi

Oleh: Elvis Sendouw
Sabtu, 07 September 2024 | 18:26 WIB
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil sambangi perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. (BeritaNasiona/HO Tim RK/Elvis Sendouw) Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil sambangi perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. (BeritaNasiona/HO Tim RK/Elvis Sendouw) Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil sambangi perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. (BeritaNasiona/HO Tim RK/Elvis Sendouw) Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil sambangi perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. (BeritaNasiona/HO Tim RK/Elvis Sendouw)
Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil sambangi perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi. (BeritaNasiona/HO Tim RK/Elvis Sendouw)

BeritaNasional.com -  Calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK) menemui perwakilan masyarakat Betawi yang tergabung dalam Badan Musyawarah (Bamus) Betawi di Rawa Bunga, Jatinegara, Jakarta Timur pada Jumat malam (6/9/2024). Dalam kesempatan itu, RK menyampaikan bahwa dirinya hadir di tengah-tengah masyarakat Betawi untuk menyerap aspirasi dan belanja masalah. Tujuannya agar visi dan misi pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) fokus pada penyelesaian persoalan masyarakat Jakarta. (BeritaNasional/HO RK Tim/Elvis Sendouw)sinpo

Editor: Elvis Sendouw
Komentar: