Pramono Ungkap Gelar Pertemuan dengan Anies, Ahok, hingga Heru dalam Waktu Dekat

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 15:10 WIB
Paslon Pramono Anung-Rano Karno saat mendaftar Pilgub Jakarta 2024 di KPU DKI. (BeritaNasional/Oke Atmaja)
Paslon Pramono Anung-Rano Karno saat mendaftar Pilgub Jakarta 2024 di KPU DKI. (BeritaNasional/Oke Atmaja)

BeritaNasional.com - Calon gubernur (cagub) Jakarta Pramono Anung mengungkap bakal menggelar pertemuan dengan dua mantan gubernur dan seorang penjabat. Yakni, Anies Baswedan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), dan Heru Budi Hartono.

Hal itu dikatakan politikus PDIP tersebut saat mendatangi hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

‘’Saya pribadi sudah WA Mas Anies minta waktu. Saya sudah berkomunikasi dengan Pak Ahok. Saya juga akan bertemu dengan Pak Heru. Apa pun sebagai Pj pak heru juga,’’ ungkapnya.

Pramono menuturkan dirinya tidak hanya bertemu dengan mantan gubernur, tetapi juga tokoh yang turut berkontribusi membangun bangsa dan negara, khususnya Jakarta.

‘’Dalam minggu-minggu ini, pasti kami bertemu tokoh-tokoh yang bukan hanya sebagai mantan gubernur, tetapi orang yang mempunyai kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara,’’ katanya.

Diketahui, pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno menyatakan akan membuat program-program yang langsung menyentuh rakyat di kalangan menengah ke bawah.

Hal tersebut diungkapkan Pramono saat mendatangi hari bebas kendaraan atau car free day (CFD) di kawasan Bundaran HI, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

‘’Kami berdua tidak akan membuat proyek yang bersifat mercusuar, tapi program-program yang menyentuh rakyat secara langsung, terutama kelas menengah ke bawah,’’ tuturnya.sinpo

Editor: Tarmizi Hamdi
Komentar: