Yakin Menang Satu Putaran, Pramono: Saya Fighter!

Oleh: Ahda Bayhaqi
Minggu, 08 September 2024 | 20:25 WIB
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Oke Atmaja).
Calon gubernur Jakarta Pramono Anung. (BeritaNasional/Oke Atmaja).

BeritaNasional.com - Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung yakin bisa memenangkan Pilkada Jakarta dalam satu putaran. Hal itu menanggapi rivalnya, Ridwan Kamil-Suswono yang menargetkan menang satu putaran.

"Terus kalau mau maju pasti yakin saya fighter saya yakin," katanya di kawasan Antasari, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Pramono mengatakan, kalau maju tidak yakin menang, tidak perlu menjadi calon gubernur. Ia pun mendapatkan angin segar dengan terus munculnya dukungan dari warga Jakarta.

"Kalau kita sudah maju, kita juga harus yakin untuk menang kalau nggak yakin menang ngapain maju," kata sekretaris kabinet ini.

Pasangan Calon Gubernur Jakarta Pramono Anung-Rano Karno mendapatkan dukungan relawan Gerakan Pramono-Rano alias G-Pro. Pramono semakin pede dengan dukungan yang luar biasa tersebut.

"Apalagi hari ini luar biasa ini adalah rumah pemenangan atau posko paling dekat dengan rumah saya saya aja nggak tahu ini siapa yang menyiapkan jalan kaki dari rumah saya tidak sampai 5 menit," ujar Pramono.

"Sehingga dengan demikian antusiasme warga yang luar biasa kepada saya dan bang Doel ini luar biasa dan sekali lagi ini yang menjadi energi bagi kami berdua," pungkasnya.

Sebelumnya, Calon wakil gubernur (cawagub) Jakarta Suswono berharap pemilihan gubernur (pilgub) berjalan satu putaran untuk menekan biaya.

"Kalau memang harus dua putaran ya dua putaran, tetapi kalau bisa sekali putaran paling tidak bisa mengurangi biaya setidak-tidaknya," ujar Suswono di Pasar Minggu, Jakarta, Minggu (8/9/2024).

Suswono mengatakan pihaknya tidak masalah juga bila terjadi dua putaran. Pasangan Ridwan Kamil-Suswono akan mengikuti aturan main.

"Yang penting bahwa kami akan ikuti aturan mainnya," katanya.sinpo

Editor: Harits Tryan Akhmad
Komentar: