Habiburokhman Klaim Ada Upaya Mengadu Domba Prabowo dan Gibran: Mereka Tidak Akan Berhasil

Oleh: Panji Septo R
Jumat, 13 September 2024 | 17:40 WIB
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman. (BeritaNasional/doc. Parlementaria)
Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman. (BeritaNasional/doc. Parlementaria)

BeritaNasional.com -  Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Habiburokhman, menduga adanya upaya serius yang bertujuan untuk mengadu domba Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka.

Dugaan tersebut disampaikan Habiburokhman terkait situs gerindra.org yang membagikan beberapa artikel mengenai dugaan bahwa akun Kaskus "Fufufafa" dimiliki oleh Gibran.

Dalam akun Kaskus tersebut, pemilik akun "Fufufafa" sering kali mengolok-olok Prabowo dan beberapa kader Partai Gerindra.

"Saya melihat ada upaya serius untuk mengadu domba dan memprovokasi para pimpinan kita dengan berbagai cara," ujar Habiburokhman di kompleks parlemen, Senayan, Jumat (13/9/2024).

"Salah satunya dengan cara membuat situs dan akun abal-abal itu," imbuhnya.

Dia mengaku telah memantau berita terkait akun Kaskus "Fufufafa" dan juga mengungkit bagaimana akun tersebut pernah mengolok-olok dirinya.

"Saya juga sempat dikaitkan dengan akun 'Fufufafa', yang katanya pernah menghina saya. Muka saya dibilang jelek, dan lain-lain," tuturnya.

Habiburokhman menegaskan bahwa akun Kaskus "Fufufafa" dan situs gerindra.org tidak akan berhasil mengadu domba pihaknya.

"Mereka tidak akan berhasil mengadu domba kita, karena kita sudah yakin bahwa dengan jalan persatuan, kita bisa mencapai cita-cita kebangsaan kita," kata dia.sinpo

Editor: Imantoko Kurniadi
Komentar: